Welcome Note... Sempetin Dibaca Dulu ya Sebelum Browsing-Browsing...

Dear Customer...

Hellooo... it's been a year... sejak Logo baru, layout blog yang juga baru...
Kemarin ternyata tetap susah update disini. Instagram still on dan rutin disana... maklumlah kita mah ngikutin aja yang paling happening hihihi... selain itu, biasanya juga posting disini cuman naro foto, lah itu mah lapaknya Instagram cucoknya...
Kalo info-info dikit kita suka post di Fanpagenya Olanos di Facebook... Pengumuman buka PO misal, tapi biasa belum dibuka, udah diumumin tutup dulu karena keburu penuh... yaaah cape deeh emang kalo ke Olanos wkwkwkw ga kebagian mulu (komplen nyata dari beberapa orang... ihik maafkaan, abis yang ngerjain masih seorangan...)

Thank you sekali lagi buat teman-teman customer yang selalu baik hati dan ga sombong, setahun kemarin mudah-mudahan udah lebih baik dalam hal merespond WA... Email yaah... ternyata sekaran udah jarang juga yang pake email haha.. emang Whatsapp is the best way to communicate...

 Thank you yaaaah buat semua support dan kepercayaannya selama ini *big hug*


4 komentar:

ke2nai mengatakan...

wah sp jan 2013 udah tutup order.. sukses terus ya :)

vivaan Edwardd mengatakan...

It is my great pleasure to visit your website and to enjoy your excellent post here. I like that very much.
birthday cake Glendale

rain_maker mengatakan...

oke I've read it :D
my blog
my blog.. again :)

Devendra Tripathi mengatakan...

We deliver cakes in Indore Same day, We need 3 hrs to hand Deliver cake & flowers in Indore, Online cake delivery service in Indore by Indore Florist.
cake delivery in indore